February 18, 2009

Lion Air Selalu Delay

Tags


Entah untuk ke berapa kalinya dalam setiap perjalananku dengan maskapai Lion Air selalu mengalami delay. Bukan sekali atau dua kali, tapi selalu...

Kali ini perjalanan dari bali menuju surabaya, delay gak tanggung-tanggung.... 3 jam. Begitupun waktu dari Surabaya menuju Denpasar. Aku jadi curiga, jangan-jangan delay ini sengaja dilakukan untuk mengisi bangku kosong dalam suatu jam penerbangan. Harapannya akan terisi penumpang lagi untuk penerbangan selanjutnya.

Wah, kalo memang karena alasan seperti ini... menurutku ini adalah bentuk kebiadapan maskapai penerbangan terhadap customernya.

Dengan dalih alasan operasional, seolah konsumen dipaksa untuk memaklumi alasan keterlambatan. Untungnya kebanyakan konsumen Lion adalah masyarakat menengah ke bawah, yang bisa menerima alasan apapun yang pentig dapat tiket murah...

Tapi tidak bagi para Profesional yang lebih mementingkan ketepatan waktu.. karena waktu betul-betul merupakan hal yg sangat berharga bagi kelangsungan profesi, pekerjaan atau Bisnisnya... dan keterlambatan berarti COST... BIAYA...

Rupanya Lion memang sengaja memanfaatkan celah pasar konsumen jenis menengah ke bawah dengan mempelopori penerbangan murah.

Kali ini aku masih beruntung, bisa mengisi waktu luang sambil chating dan isi blog... Tapi, sampai kapan kebiadaban Lion Air ini akan terus menyiksa para calon penumpangnya..


Dengan memasukkan email Anda, berarti setuju untuk selalu mengupdate artikel terbaru dari uziek. Masukkan Alamat Email Anda :

Dikirim oleh: Mbah Google



Profil Facebook Fauzi Ghazali


Artikel Terkait