May 19, 2009

NEXIAN G-900

Tags


Bagikan/Simpan/Bookmarks


Ponsel Dual On GSM Nexian NX-G900 ini tidak dapat dipungkiri merupakan hot gadget saat ini. Pabrikan satu ini sangat jeli melihat tren dan wabah Blackberry Javellin yang melanda warga Jakarta dan kota-kota lain di Indonesia. bentuk Nexian G900 ini memang sangat mirip dan terkesan menjiplak produk dari Research In Motion itu, terutama seri Blackberry Javellin.

Saya masih belum tau persis, sistem operasi apa yg ditanam di gadget ini. Yang jelas, fitur yang paling dicari oleh gadgeteer indonesia saat ini yaitu fitur untuk ber-facebook ria sudah built in dan bisa dilakukan dengan nyaman berkat keyboard QWERTY-nya. Walaupun fitur utama dan trademark Blackberry Javellin yaitu Push Email, belum tertanam di ponsel ini.

Satu hal lagi, yang paling menarik dari ponsel Dual On GSM Nexian NX G900 ini harganya yang hanya Rp 999rb rupiah.


Spesifikasi dan Fitur Nexian NX G900 :

* Dual GSM 900/1800 Mhz
* Colour LCD
* MP3 Player, FM Radio
* GPRS
* Camera
* Facebook Support
* Chatting Application
* Email Browsing
* Voice Recorder
* Audio Recorder
* Stereo Speaker
* Bluetooth
* Support External Memory
* Handsfree
* Language : Indonesian - English
* Warranty 12 Months

Harga Nexian NX G900 :

Ponsel Facebook ready ini merupakan hasil kerjasama Nexian dengan Exelcomindo, sehingga hanya bisa dibeli dalam bentuk Bundled dengan Kartu Prabayar ProXL. Ini merupakan Hot News untuk gadgeteer berkantong cekak yang pengen tampil gaya. Kombinasi yang sempurna dari operator termurah dengan vendor ponsel murah. Harga Rp. 999 ribu merupakan harga yang sangat pantas untuk ponsel ala Blackberry Javellin versi murah Nexian NX G900 ini


Dengan memasukkan email Anda, berarti setuju untuk selalu mengupdate artikel terbaru dari uziek. Masukkan Alamat Email Anda :

Dikirim oleh: Mbah Google









Artikel Terkait