December 17, 2008

Buku Putih Investasi

Tags


B
anyak diantara kita selalu ingin berinvestasi, atau bahasa lebih membuminya adalah memulai usaha. Tuntutan ekonomi, dan kebutuhan untuk eksistensi; baik dari sisi eksistensi mempertahankan hidup atau eksistensi kemampuan diri dalam usaha meningkatkan kesejahteraan.

Ide ini sangat bagus untuk menuju kehidupan ekonomi yang lebih baik. Akan tetapi, ide ini lebih banyak hanya sebatas ide dan terpendam seiring kesibukan yang tak pernah putus. Langkah awal untuk mewujudkan sebuah ide terkendala oleh berbagai alasan. Atau bahkan terkendala oleh ketidak yakinan diri untuk segera memulainya.

E-Book ini adalah kumpulan artikel Safir Senduk yang terbit di Tabloid Nova yang sengaja disusun ulang untuk lebih memfokuskan topik utamanya; INVESTASI.
Ada banyak bahasan dalam ebook ini; Pengenalan Saham, Reksa Dana, Valas, Emas, dan beberapa cara menghitung investasi, dan bagaimana menghindari resiko investasi.Dituturkan dengan gaya khas Safir Senduk, bahasa yang mudah dipahami dan tanpa kesan menggurui. Inilah yang menjadikannya sebagai penulis buku motivasi paling populer di Indonesia.

Dan, kini saatnya anda menikmati petuah-petuah investasi versi Safir Senduk.


Download di sini

Artikel Terkait