October 29, 2012

Bad Piggies


Kamu suka mainin Angry Bird? Kalau kamu suka Angry Bird, pasti kamu bakalan suka Bad Piggies. Game ini adalah Game baru buatan Rovio. Jika dalam Angry Bird bercerita tentang burung-burung yang marah karena telurnya dicuri oleh gerombolan babi, maka dalam Bad Piggies ini bercerita dari sebaliknya, si babi.

Alkisah, si Piggies sedang mencari harta karun yang berisi peta menuju lokasi tempat dimana telur-telur burung berada. Untuk mencari harta karun tersebut, si Piggies harus bereksperimen untuk membuat kendaraan yang tangguh di berbagai medan menuju lokasi harta karun yang berupa peta.


Disinilah letak serunya game ini, "merancang kendaraan". Sangat-sangat kreatif, imajinatif, dan merangsang kreatifitas pemain. Kamu bakal disuguhin berbagai macam perlengkapan untuk merancang kendaraanmu. Mulai jenis sepeda, mobil, motor, bahkan pesawat ala Piggies bisa kamu rancang. Selain harus mendapatkan peta, kamu bisa mengumpulkan point yang berupa bintang - yang sangat berguna untuk membuka level berikutnya.

Sebenarnya, game ini telah di rilis pada bulan September 2012 kemarin. Aku baru sempat mencobanya dalam 3 hari kemarin selama long weekend. Dan aku yakin kamu bakal kecanduan setelah mencobanya.

Penasaran ?
Download aja gamenya di sini :
Versi Mobile :
Mediafire : DOWNLOAD  atau dari Google Play : DOWNLOAD
password : kamikembali 
sumber : blog sebelah


Versi PC :
Indowebster : DOWNLOAD
password : www.bagas31.com
sumber : blog sebelah


Mengingat bahwa game ini begitu laris, kesempatan ini dimanfaatkan oleh para hacker untuk menyebar virus. Berikut beritanya yang aku kutip dari kaskus :
Masuknya game Bad Piggies palsu tersebut melalui iklan online di beberapa situs populer. Menurut laporan Barracuda Networks, tujuh plugin yang telah menyuntikan game palsu tersebut berasal dari sumber yang sama yaitu www.playook.info, salah satu pembuat game flash gratis.

Barracuda Networks juga memperkirakan pengguna yang telah terjebak oleh link game palsu Bad Piggies tersebut beresiko kecurian informasi pribadi, seperti email dan kartu kredit.

Karena saat akan menginstall ketujuh plugin palsu tersebut, pengguna diminta untuk memberi ijin mengakses data pengguna di seluruh website.

Untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan data, Barracuda Networks menyarankan agar pengguna yang terlanjut mengintal aplikasi palsu tersebut untuk menghapusnya dan mengubah semua password.
So? selamat mencoba game Bad Piggies..


Bagikan/Simpan/Bookmarks


Artikel Terkait