December 16, 2011

Shaun The Sheep - GAME

Tags

Inti dari seri animasi ini tentang Shaun yang memiliki kecerdasan seperti manusia, kerativitas, dan tingkah laku dalam lingkungan peternakan. Di dalam episode Shaun the Sheep, selalu saja ada masalah baik dari kawanan domba sendiri ataupun dari peternak yang membuat Shaun "turun tangan" menyelesaikan masalah tersebut. Berbagai adegan lucu juga dihadirkan dalam seri animasi ini. Berulang kali kawanan domba menghindar dari Bitzer (meskipun kadang-kadang Bitzer sendiri ikut dalam petualangan), dan juga menghindari penemuan oleh Peternak, karena kawanan domba tidak ingin Peternak ikut campur dalam petualangan mereka (meskipun kadang-kadang akhirnya Peternak ikut dalam petualangan)

Animasi Shaun the Sheep ini seperti komedi diam klasik, karena tidak ada dialog atau percakapan dengan bahasa yang ditampilkan dalam animasi ini, sekalipun manusia. Tetapi, beberapa ekspresi ditambahkan seperti geraman sederhana, embikan, atau beberapa ekspresi lain yang seperti manusia yang melambangkan suasana hati masing-masing.

Jika tahun 2010 game si Burung Marah adalah game terfavorit dan paling banyak di download, maka inilah game yang menurut saya adalah game terbaik di penghujung 2011 (setidaknya di Indonesia). Dalam Angry Bird anda harus berjuang menyelematkan telur atau teman si RIO, maka dalam Game Home Sheep Home ini Shaun, Timmy, dan Shirley akan berjuang bersama-sama untuk menyelesaikan misi merebut kaos kaki sebanyak-banyaknya dalam perjalanan mereka.







Shaun dan kawan-kawan akan menemukan banyak rintangan. Karakter masing-masing tokoh akan nampak dalam permainan ini. Justru karena perbedaan tersebut, mereka harus bekerjasama untuk menyelesaikan misi. Shaun yang cerdas, Shirley yang gemuk, dan Timmy yang masih bayi harus bahu-membahu menyebrangi kolam, berlompatan antar Mobil, balon, atau apapun yang bisa dilompati. Tak hanya itu, mereka juga harus rela berdiri di atas dinamit dan menunggu ledakannya untuk bisa menyelesaikan misi. Sungguh suatu pengalaman kerjasama yang lucu, unik, dan cerdas.

Beberapa screenshoot yang bisa saya tampilkan di sini adalah sebagai berikut :




Tertarik, silahkan :
DOWNLOAD














Bagikan/Simpan/Bookmarks


Artikel Terkait