October 7, 2010

Menduakan Rindu

Bakda itu, lelap kalian adalah sebenar lelap. Untuk apalah bermimpi lagi bila angan-angan itu baru saja tertunai?! Tertunai di atas nama pertautan-halal; di atas ranjang yang berseprai anyar; di atas malam yang dipilahku untuk merajam. Membalas dendam!

Inilah penggalan salah satu cerpen dalam Kumpulan Cerpen II – Menduakan Rindu. Cerpen-cerpen yang tersaji di ebook ini sebanyak 15 Cerpen yang dikumpulkan dari Harian Jawa Pos dan Kompas.

Banyak Kisah dalam cerpen-cerpen ini. Ada kisah pembalasan dendam seorang anak angkat yang selalu dijadikan budak nafsu oleh orangtua dan saudara angkatnya dalam kisah “Merajam Malam”. Aku sangat terkesan dengan cerpen ini karena gaya penuturannya yang lugas dan puitis. Pemilihan kata yang tepat untuk menggambarkan keadaan yang dialami tokoh utama seolah membawa pembaca ikut merasakan kepedihan yang dialaminya.

“Menari di Padang Prairi” adalah kisah lain yang ditulis oleh Abidah El Khalieqy, penulis Novel dan Film “Perempuan Berkalung Sorban”. Tentu kemampuan menulisnya tidak perlu diragukan lagi.

Anda tertarik? Silahkan download disini : DOWNLOAD










Bagikan/Simpan/Bookmarks

Artikel Terkait