April 28, 2009

Hiren's Boot CD 9.7

Tags



Download


Pernah bermasalah dengan komputer anda? Windows error, partisi hilang, terserang virus, atau apapun masalah komputer anda, atasi dengan Hiren's Boot CD..

Hiren's Boot CD adalah program kecil yang bisa berjalan dalam System Operasi Windows atau DOS yang berisi berbagai macam program utility mulai Antivirus, Partition Tools, Patch Tools, Burn Tools, dan masih banyak lagi yang lainnnya.

Bagusnya lagi, dalam Hiren's Boot CD telah dilengkapi dengan System Operasi Live CD (tampilannya mirip Windows XP). Jadi, andai komputer anda dalam keadaan tanpa system operasi sekalipun, anda masih bisa membaca data anda, membackup data, browsing, atau bahkan scan virus.. Dijamin tidak akan rugi jika anda memiliki Hiren's Boot CD ini.



Cara penggunaan..
1. Download File Hiren's Boot CD disini . File dalam bentuk ISO
2. Burning File menggunakan Nero atau program sejenisnya menggunakan opsi "Burn Image".
3. Setelah selesai di burning, anda siap menjalankan Hiren's Boot CD.
4. Masukkan CD hasil Burning, dan lihatlah, dalam desktop anda akan muncul "Start Menu" baru yang berisi semua file aplikasi Hiren's.
5. Jika ingin menjalankan dalam DOS, anda harus mensetting Komputer anda agar booting dari ke CD ROOM.
6. Saat Awal Booting, anda akan diberi pilihan untuk menggunakan opsi yang mana. Silahkan jelajahi Keandalan Hiren's Boot CD 9.7..


Dengan memasukkan email Anda, berarti setuju untuk selalu mengupdate artikel terbaru dari uziek. Masukkan Alamat Email Anda :

Dikirim oleh: Mbah Google








Artikel Terkait